Kotak Band (just CUA and CELLA)

Posted on January 23, 2011

11



From Watermark

ini adalah pengalaman memotret yang paling penyakitkan secara fisik. berada di tengah-tengah fans kotak yang fanatik membuat saya tidak bisa leluasa untuk menekan shutter speed, apalagi ketika kotak memainkan musik dengan tempo yang “ngebeat”. mereka asyik “moshing”, sikut kanan, sikut kiri, tendang sana, tendang sini. saya pun menjadi salah satu korbannya. hampir setiap akan memotret tangan saya selalu tergoyang oleh sikutan-sikutan tadi. keadaan bertambah ganas ketika chua, bassis kotak, menuju arah saya. smua “chua lovers” langsung dorong-dorongan dari belakang.

From Watermark

keadaan yang tidak ideal untuk memotret sebenarnya. tapi mau apalagi, keluar barisan pun tidak bisa karena saya berada di depan. hasilnya?? jangan ditanya. tidak ada satu pun yang memuaskan. hanya ada 2 foto yang lumayan pantas untuk di publish. itu pun tidak termasuk sang vokalis, tantri.

From Watermark