Master of Ceremonies (MC)

Posted on February 8, 2011

0



From Watermark

mereka nyaris luput dari jepretan kamera. Entah mengapa pesona MC selalu kalah dengan artis utama, apalagi kalau bukan MC kondang. padahal peran meraka sangat vital. andai saja tidak ada MC, pertunjukan apapun akan menjadi datar. mereka inilah yang membuat alur dalam panggung. mereka inilah yang membuat penonton semakin bersemangat. Dan mereka inilah yang menciptakan iklim di sebuah pertunjukan.

From Watermark

saya pun sebenarnya juga sedikit melupakan mereka. setiap memotret konser, MC hanya saya gunakan sebagai “tester” dari settingan kamera yang akan saya pakai untuk memotret artis utama. dalam pengolahan data di komputer pun kadang-kadang jika foto MC terlalu banyak, akan saya hapus hingga hanya tersisa satu atau dua saja agar tidak memnuhi harddisk. tapi setelah dilihat-lihat lagi, hasil foto saya terhadap mereka tidak jelek-jelek amat. cukup pantas untuk masuk ke dalam gambarsampah.
maafkan saya MC…

From Watermark
From Watermark